AVENGER

Posted by Unknown Jumat, 08 Maret 2013 0 komentar





 Avenger adalah kelompok super hero yg di bentuk Shield untuk menjaga kedamaian dunia...

Kisah  dimulai ketika Loki datang kebumi untuk mengambil tesseract yg hilang dari planetnya...

Tesseract

Loki bermaksud untuk memakai Tesseract untuk menguasai Bumi ...
Namun Thor mengikutinya sampai ke bumi...

Konflik  dimulai ketika Loki tampil beraksi jahat di Jerman dan dengan kata-kata bijak ala pemimpin yang bilang kebebasan hanya bayangan semu manusia saja. Disitulah kemudian muncul Captain America dan dari situ juga Loki ditangkap.

Ini mulai aneh ketika Loki mau-mau saja ditangkap. Bahkan Captain America alias Steve Rogers berdialog dengan Tony Stark, kenapa rocker ini mau-mau saja ditangkap. Ini bagian dari dialog-dialog di film ini yang bisa mengundang senyum.

Dalam posisi ini muncullah Thor (Chris Hemsworth).  Iron Man menyerang Thor yang datang dari dimensi lain itu. Pertentangan karena Iron Man menganggap Thor mencuri tahanannya. 

Loki kemudian di bawa ke S.H.I.E.L.D dan ditaruh di kamar Hulk. Natasha lalu interview ke Loki dan akhirnya menemukan bahwa maksud Loki mau ditahan adalah hendak membangkitkan Hulk.

Loki berhasil mengobrak-abrik markas Shield dan memisah anggota Avenger....


Berikut anggota Avenger..



1. Captain America



 

Captain America ini merupan Super hero yg paling tua di Avenger ini Broo.. karena kemampuanya sebagai Kapten,,, Dia banyak sekali memeberi Komando kepada Anggota avengger yg lain ,,Walaupun kekuatannya Hanya terletak  pada Baju super anti peluru/api dan  Tameng Supernya itu ,,, Jgn sepele gan..Palu THor saja tidak mampu Melawan Tameng Super nya ini....
Tameng Captain Amerika terbuat dari Unsur yg paling kuat di Bumi dan memiliki berat yg Ringan...

Captain Amerika ditemukan Shield dalam keadaaan membeku,,,,Shield mencoba untuk membebaskan Sang Captain ini dan membuatnya untuk bisa beradaptasi  di abad ke-21 setelah menghilang selama 70 tahun bukanlah hal yang mudah, bahkan bagi seorang Captain America sekalipun.  kenyataan bahwa  berada dalam waktu yang sangat berbeda sudah merupakan sebuah kejutan, tapi orang-orang yang Anda kenal semuanya sudah mati. Semua orang-orang yang Anda sayangi.”
Tidak hanya itu, tokoh superhero yang diciptakan di era Perang Dunia II ini juga harus menghadapi kenyataan bahwa dunia yang dikenalnya sudah menghilang. Banyak hal yang sudah terjadi selama ia tidak ada, dan kini ia harus mencoba untuk hdup di zaman modern yang sama sekali asing baginya. 

 Captain Amerika juga sering bertengkar dengan Tony Stark sang Iron Man,,,Pasalnya menurutnya  Iron Man hanya berlagak sebagai super hero dan berbuat sesuka hatinya.....
Pemeran: Chris Evans
Tanggal Lahir:
13 Juni 1981
Kebangsaan:
Amerika Serikat
Film yang Pernah Dibintangi:
Cellular (2004), Fantastic Four (2005), Sunshine (2007), Puncture (2011)
2. Hawkeye





Nah kalau super hero yg satu ini Tidak memiliki kekuatan super seperti kebanyakan super hero yg lainnya..Namun dia memiliki keahlian memanah yg sangat Hebat,,,Ditambah lagi Panah yg digunakan Bukan panah sembarangan Loh... 
 Panah Hawk Eye Memiliki Fungsi yg berbeda -beda ... Ada yg sebagai peledak dan bisa sebagai Bom Waktu ,,juga sebagai penyadap,,,Clint Barton alias Hawkeye mungkin masih belum terasa familiar bagi para kita, tetapi ia sempat muncul sekilas dalam Thor (2011). Karakter yang diperankan oleh Jeremy Renner ini merupakan salah satu tokoh superhero yang merupakan manusia biasa.
 Kelebihan Hawkeye sebagai seorang superhero adalah akurasinya sebagai seorang pemanah. Tapi, meski dirinya tidak memiliki kelebihan menyolok, Hawkeye tidak pernah rendah diri. “Justru sebaliknya, dia adalah satu-satunya yang bisa melumpuhkan Hulk dengan panah biusnya.
Pemeran: Jeremy Renner
Tanggal Lahir: 7 Januari 1971
Kebangsaan: Amerika Serikat
Film yang Pernah Dibintangi: SWAT (2003), North Country (2005), The Hurt Locker (2008), The Town (2010)


3. Black Widow






Ini karakter Avenger Yg paling Cantik ,,, Hehehee Ya ialah Namanya dia Cewe Sendiri...{wkwkwkkwkw} Tapi memang Cantik Loh...Tapi Dibalik kecantikannya Dia memiliki kemampuan sebagai mata2 dan memiliki kemampuan beladiri yg Hebad..!!!  .
Karakter Black Widow alias Natasha Romanoff yang diperankan oleh Scarlett Johansson pertama kali diperkenalkan pada penonton di film Iron Man 2 (2010). Di Stark Industries, Romanoff yang merupakan agen S.H.I.E.L.D. menyamar sebagai seorang pegawai bernama Natalie Rushman. Selain menguasai beberapa bahasa, sebagai Black Widow, Romanoff juga merupakan seorang petarung yang tangguh.
“Black Widow adalah seorang yang ahli dalam perkelahian dengan tangan kosong, dia juga seorang petarung mixed martial arts,
Pemeran: Scarlett Johansson
Tanggal Lahir: 22 November 1984
Kebangsaan: Amerika Serikat
Film yang Pernah Dibintangi: Lost in Translation (2003), Match Point (2005), The Prestige (2006), Vicky Cristina Barcelona (2008)
4. Thor





Thor ini seperti Dewa petir,,, Dia menggunakan Palu nya untuk mengumpulkan Petir dan mengggunakan petir itu untuk menyerang,,, Dia juga bisa menggunakan Palu nya untuk terbang .

Hulk sendiri tidak kuasa untuk mengangkat Palu Kebanggaanya itu Hehehhe....


Tapi soal kekuatan menurut saya  Hulk masih lebih Unggul...
Peran Thor dalam The Avengers merupakan sesuatu yang rumit. Di satu sisi, ia memiliki dorongan untuk membela kebenaran, tetapi di saat yang sama, ia harus menghadapi kenyataan bahwa tokoh yang menyebabkan terjadinya kekacauan adalah Loki yang merupakan saudaranya sendiri. Akibatnya, peperangan ini menjadi sesuatu yang sangat personal baginya.

Meski ia dan para anggota The Avengers harus bertarung untuk mengalahkan Loki, instingnya sebagai seorang kakak membuat Thor terdorong untuk melindungi sang adik secara sembunyi-sembunyi.
Pemeran: Chris Hemsworth
Tanggal Lahir: 11 Agustus 1983
Kebangsaan: Australia
Film yang Pernah Dibintangi: Star Trek (2009), A Perfect Getaway (2009), Ca$h (2010)
5. Hulk





Menurut saya Hulk adalah Superhero yg paling kuat di Avenger ini..kekuatan Hulk akan semakin bertambah  jika Dia sedang dalam keadaan mengamuk .Tidak ada yang mau mengganggunya kecuali Iron Man,,,

Hanya saja Hulk bisa kehilangan kendali Jika dia keadaan marahnya...
tidak pandang teman atau lawan....

Namun akhirnya Hulk Bisa mengendalikan kekuatannya dan bekerja sama dengan anggota Avenger yg lain ...
Pemeran: Mark Ruffalo
Tanggal Lahir: 22 November 1967
Kebangsaan: Amerika Serikat
Film yang Pernah Dibintangi: Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004), Collateral (2004), Zodiac (2007), The Kids Are All Right (2010)
6. Iron Man




Diantara para anggota The Avengers yang lain ini adalah tohoh kesukaan saya,,,  Lihat aja KOstum baju besi yg super Canggih ,,,

Iron Man sering bertengkar dengan Captain Amerika ....
dan membuat kelucuan...

Iron Man banyak memegang peranan penting disini,,,

Dia menyelamatkan Markas besar Shield yg hampir jatuh karena sistem Operasi markas yg di sadap oleh Hawk Eye membuat mesin sebelah pesawat tidak bekerja....
Dan menyelamatkan Kota dari Rudal yg ditembakkan Pemerintah Untuk mengancurkan Kota beserta musuh dengan memanfaatkan Rudal tsb untuk memusnahkan Musuh yg masih berada dalam Lubang dimensi ,,,Walaupun membahayakan dirinya sendiri,,,,

Sip dah Buat Iron Man,,,,

Pemeran: Robert Downey, Jr.
Tanggal Lahir: 4 April 1965
Kebangsaan: Amerika Serikat
Film yang Pernah Dibintangi: Wonder Boys (2000), Kiss Kiss Bang Bang (2005), A Scanner Darkly (2006), Sherlock Holmes (2009)

0 komentar:

Posting Komentar